Selasa, 21 Mei 2013

Jenis Makanan Untuk Penderita Diabetes Mellitus (Kencing Manis)


Kacang merupakan sumber nutrisi. Setengah cangkir kacang setiap hari cukup untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan gizi Anda. Kacang merupakan sumber serat dan mengandung nutrisi penting seperti kalium dan magnesium. Satu porsi kacang dapat memberikan Anda protein sebanyak satu ons daging.

Sayuran berdaun hijau Sayuran ini menawarkan semua nutrisi yang Anda butuhkan tanpa menyediakan Anda kalori tambahan. Semakin segar sayuran, maka semakin baik mereka! Anda dapat mendapatkan Kalsium, Vitamin A dan E pada sayuran hijau.



Penderita diabetes mellitus dapat menikmati sedikit makanan manis seperti lemon, jeruk dan grapefruits yang dikemas dengan anti-oksidan dan vitamin C dan tinggi juga serat.

Ubi Jalar dan kentang merupakan makanan sehat untuk daftar penderita diabetes mellitus. Vitamin A dan serat juga sangat banyak dalam ubi jalar.

Berries, merupakan buah yang kaya akan anti-oksidan, yang merupakan suatu keharusan untuk penderita diabetes. Antioksidan dapat menghancurkan radikal bebas yang dapat menyebabkan banyak kerusakan dalam tubuh. Selain itu, mereka juga mengandung banyak vitamin dan serat.

Tomat, kaya akan nutrisi, Vitamin C dan E. Makanlah tomat secara mentah dalam salad, atau dimasak dalam saus atau sup atau anda dapat meminumnya dalam bentuk jus juga.

Ikan merupakan makanan yang sangat baik untuk penderita penatalaksanaan diabetes mellitus. Yang Anda butuhkan adalah ikan yang tinggi omega 3 asam lemak. Salmon merupakan pilihan terbaik di sini, namun anda juga bisa memilih ikan cod, sarden, teri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar